Kamis, 16 April 2015

On 12.19.00 by Pancawala Corporation in

TRAVEL TUJUAN BEKASI - JATINANGOR | PANCAWALA TRAVEL

Pancawala Travel : Travel Tujuan Bekasi - Jatinangor

Jatinangor merupakan sebuah nama kecamatan yang terletak di barat daya dari kabupaten Sumedang. Baru-baru ini, namanya kian santer terdengar dengan sebutan Kawasan Pendidikan. Pasalnya, kawasan yang terkenal khas dengan cemilan khas daerah, Tahu Sumedang, ini terdapat beberapa kampus kenamaan berdiri megah disana, seperti ; Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Institut Manajemen Koperasi Indonesia (IKOPIN), Universitas Padjadjaran (Unpad), hingga Institut Teknologi Bandung (ITB).

Namun sayang, dengan semakin bertambahnya jumlah mahasiswa yang menghuni kawasan tersebut, hal ini tidak didukung sepenuhnya dengan penambah jumlah alat transportasi darat antar kota yang memadai. Terlebih untuk travel tujuan Bekasi - Jatinangor.


Pancawala Travel : Travel Tujuan Bekasi - Jatinangor (Febrianto)


"Sudah 4 tahun saya kuliah di Unpad, selama itu pula saya selalu merasa risih tiap kali ingin pulang ke Bekasi Timur. Mulai dari nunggu bis berjam-jam di Cileunyi, desak-desakan dengan penumpang lain yang naik di Tasik atau Garut, dan yang paling repotnya harus naik-turun angkot. Wah! Riweuh we pokokna mah," keluh Febrian, Mahasiswa Fakultas Sastra Angkatan 2007, Universitas Padjadjaran. 

Ungkapan tersebut menjadikan kami, Pancawala Tourindo, sebagai salah satu penyedia jasa transportasi darat, terus berinovasi memberikan pelayanan yang tepat guna khususnya bagi putra-putri kota Bekasi agar terfasilitasi.