Rabu, 07 Januari 2015

On 22.01.00 by Pancawala Corporation
Pancawala Travel : Travel Jatinangor

TRAVEL JATINANGOR TUJUAN BEKASI | PANCAWALA TRAVEL

Penyedia Jasa Travel Jatinangor Tujuan Bekasi

Tingginya nilai kebutuhan alat transportasi darat menjadikan dunia pariwisata di Indonesia kian maju pesat. Hal itu bisa terlihat oleh mata dengan adanya kemajuan daerah yang meningkat baik dari segi ekonomi, budaya, dan bisnis.

Jatinangor adalah sebuah nama desa yang diambil dari sebuah perkebunan teh yang terletak di kaki gunung Manglayang, Sumedang. Awalnya desa ini hanya dikenal sebagai desa kecil dengan kehidupan masyarakat sederhana asri khas sunda. Namun seiring dengan berjalannya waktu, kini desa tersebut telah tumbuh dan berkembang dan dikenal sebagai kota yang kental dengan sebutan komplek pendidikan.

Bukan tanpa alasan, kini kota Jatinangor kian ramai dengan beberapa kampus ternama di Indonesia. Dimulai dari Universitas Padjadjaran (Unpad), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), dan juga Institut Koperasi Indonesia (Ikopin). Keempat kampus tersebut memberikan banyak nilai pertumbuhan pendapatan penduduk yang meningkat dratis. Baik dari segi ekonomi, budaya, hingga bisnis.

Sayang, nilai pertumbuhan tersebut belum sepadan dengan adanya beberapa permasalahan kebutuhan yang memadai, salah satunya adalah alat transportasi. Hal itu bisa dilihat dengan minimnya alat transportasi yang sanggup memberikan keamanan dan kenyamanan khususnya untuk tranportasi antar kota. 

Oleh karena itu, sebagai salah satu penyedia jasa kebutuhan alat transportasi darat kawakan di kota Bekasi. Kami menyediakan untuk Anda solusi kebutuhan travel yang nyaman, aman, dan terpercaya untuk tujuan Jatinangor - Bekasi. Kami beri nama Pancawala Travel.

Tak jarang dari kita mengalami kepenatan ketika harus menunggu kendaraan umum tiba di tempat pemberhentian. Atau, mengkhawatirkan keamanan, serta kenyamanan saat berada diperjalan.

Dengan mengedepankan fasilitas dan pelayanan yang profesional, kami menjamin perjalanan Anda akan terasa lebih aman dan nyaman.

Bersama Pancawala Travel, Anda tidak perlu lagi naik-turun kendaraan untuk sampai di rumah, khawatir keamanan selama diperjalanan, atau menunggu kendaraan umum yang cukup menyita waktu. Cukup dengan menelpon call center kami atau mengisi formulir reservasi online, Anda langsung kami jemput dan antar hingga sampai ke depan pintu rumah. 

Jadi, tunggu apa lagi?
Segera hubungi kami dan nikmati fasilitas dan layanan dari kami, Pancawala Travel.

- Travel Jatinangor |Pancawala Travel -